Minggu, 01 Januari 2012

di mana uang berada di bisnis online?

Bayangkan anda bisa mengirimkan email penawaran kepada daftar orang yang siap dan sudah menunggu email anda, layaknya orang yang berharap air di padang pasir?

Bayangkan jika anda bisa melakukan sesuatu hanya dalam 5 menit saja, setiap harinya, dan ketika anda check rekening BCA anda, disana tampak ada beberapa transferan?

Bayangkan jika, anda bisa meminta kepada daftar nama anda, kapan saja anda mau untuk mengirimkan uang kepada anda.

Tampak sulit dipercaya?

Saya pun awalnya tidak bisa percaya, namun pada saat saya menghadiri acara besar ‘Global Internet Summit’ Di Jakarta, tahun 2006 lalu, mata saya terbelalak menyaksikan bagaimana mudahnya para pembicara disana, menghasilkan uang di Internet.

Mereka semua memiliki satu hal yang sama, yaitu ‘daftar nama’ yang haus akan informasi dari sang Internet Marketer.

Sehingga yang Internet Marketer lakukan adalah memberikan informasi secara berkala, dan lalu merekomendasikan produk/jasa yang sesuai dengan minat dari daftar namanya.

Saya sudah membahas bahwa tehnik penjualan yang paling baik dalam bisnis online, adalah bukan terjadi di website anda, melainkan di email yang anda kirimkan ke daftar email yang sudah anda kumpulkan dengan ‘cara yang benar’.

Itulah kenapa dikatakan bahwa: Uang ada pada daftar nama.

Tidak berbeda dengan bisnis diluaran sana, misalnya Network Marketing, atau Agen Asuransi, mereka sangat memerlukan daftar nama yang banyak.

Demikian juga kita di Internet.

Bila anda belum membacanya silahkan baca, kekuatan dari email marketing.

Baca juga, apa yang harus anda lakukan untuk mengawali bisnis online anda.

Lalu, jika demikian pentingnya membuat daftar nama, lalu alat apa yang harus anda miliki?

Anda perlu sebuah newsletter ( web penangkap email/opt in list ) dan sebuah Autoresponder.

Postingan selanjutnya saya akan membahas mengenai apa dan bagaimana dahsyatnya Newsletter dan juga Autoresponder apa yang sebaiknya anda pergunakan.

Dengan Newsletter dan Autoresponder, anda layaknya mempunyai ‘mesin uang automatis’ Yang akan menghasilkan uang, bahkan disaat anda tidur.

Seperti yang dilakukan oleh Internet Marketer kelas dunia.

Satu hal yang sama dari mereka, mereka mempunyai Newsletter dan menggunakan Autoresponder dalam keseharian mereka menjalankan bisnis online.

Banyak dari mereka sudah tidak bekerja lagi, kerjanya jalan-jalan keliling dunia menceritakan kesuksesan mereka. Dan mempertunjukkan bagaimana ajaibnya mereka menghasilkan uang diatas panggung dengan mengirimkan email rekomendasi ke daftar nama mereka yang jumlahnya mencapai puluhan atau bahkan ratusan ribu.

Bayangkan bagaimana indahnya, jika anda bisa melakukan hal yang sama. Jangan kuatir, anda juga bisa, bila tahu caranya!

Percayalah, Roma tidak dibangun dalam sehari. Jika anda berikan waktu yang cukup untuk bisnis online anda berkembang, anda juga bisa melakukan hal yang sama! Dan saya akan tunjukkan caranya di postingan-postingan berikutnya! So stay tune with this blog, okay! :)

Kini anda sudah tahu, bahwa uang ada pada daftar nama. Dan anda sudah tahu bahwa anda perlu membuat Newsletter dan memiliki alat ampuh yang akan mengirimkan email secara otomatis ke semua daftar nama anda, tanpa anda harus mengirimkannya. :)

Kedengaran ajaib? :) tenang saja, nantikan postingan berikutnya!

Mantap!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design